Wednesday, April 23, 2008

Hati-hati Sewa Teras Indomaret

Saya menyewa teras Indomaret Cinangka pada bulan January – February lalu. Pada tanggal 8 Februari 2008, masa sewa saya habis dan sengaja tidak saya perpanjang karena beberapa hal. Untuk itu pada malam 8 February, dengan sebuah mobil pick up sewaan, saya bermaksud menjemput counter saya di sana untuk saya alokasikan ke tempat lain. Tapi pada saat counter akan diangkut saya terkejut mendapati ternyata di satu sisi bawah sebelah kiri counter terdapat luka hangus bekas terbakar yang cukup serius dan lebar sehingga merusak perlengkapan counter yang disimpan di dalamnya. Waktu saya tanyakan kepada pegawai Indomaret, mereka seolah tidak tahu, padahal saya mendapat info dari tukang parkir setempat bahwa siangmya pada hari yang sama, saat mati lampu, seorang pegawai Indomaret mengeluarkan genset dan menyalakannya di dekat counter saya dan asap panasnya menghanguskan sebagian area counter saya tersebut.

Saat saya meminta pertanggung- jawaban pihak Indomaret, para pegawainya lepas tangan dan malah saling tuduh. Saya terpaksa menelpon Bpk. Jazuli,Spv.Tenant, di kantor Indomaret Cabang Parung. Pak Jazuli berjanji akan menindaklanjuti keluhan saya tersebut.

5 comments:

navi said...

ya bner banget pa saya juga tiap kali mau sewa teras bilang nya ga boleh karna bagian sewa teras nya kerja sama sekaligus menyalah gunakan jabatan misalnya pa jajuli dapet komisi asal setiap indomaret di drop oleh yang bernama jajang suryana asal sumedang diantaranya indomaret kemang,panglima polim,buncit raya mangpang dll, tolong dong di tindak lanjuti semua orang pengen usaha jangan mentingin diri sendiri ,,,, makasih

Andhi Susanto said...

sip hajar saja

tersakiti said...

Kejadian ane tentang sewa teras,di karenakan pemutusan secara sepihak oleh manajemen dan pihak terkait.kami yg telah 4 bulan menyewa sdh tdk dpt melanjutkan sewa menyewa lagi di karenakan pengurangan kapasitas sewa teras.sedangkan kami hanya memakai 2 meja( etalase) yg di sediakan oleh indomaret.sedangkan di sebelah kami jg ada yg menyewa 1 etalase dan menyediakan 4 buah meja tempat utk makan.mengapa tdk di tegur,padahal dlm perjanjian sewa menyewa itu tdk di perboleh menyediakan tempat utk makan dan melebihi kapasitas dlm surat kontrak yg resmi di keluarkan indomaret.apa memang di prioritaskan oleh org atau oknum2 yg bekerja di indomaret sehinga kami yg menyewa 2 buah etalase yg jadi korban.ataukah ada mafia teras saat ini?

Slamet Riyadi said...
This comment has been removed by the author.
Slamet Riyadi said...

Laporkan ke pihak management yang kinerjanya tidak baik dan kita yang merasa dirugikan.